Tips Haji Tetap Sehat

Posted by Cheria Holiday on Wednesday, July 31, 2013

Tips Haji Tetap Sehat


Cheria Travel – Tips Haji tetap sehat.  Memelihara  kesehatan selama menunaikan ibadah haji  perlu dipahami dan dimengerti agar kondisi tubuh  para jamaah haji tetap terjaga  sehingga sanggup melaksanakan  ibadah haji dengan benar  dan nyaman tidak  mengalami gangguan  kondisi tubuh  yang  sakit.  

tips haji, paket haji plus,
Tips Haji

Salah satu tips haji tetap sehat adalah memelihara  Kondisi tubuh agar tetap  Fit,  Sehat serta Bugar. Memakan makanan yang  sehat serta  bila  perlu memakan suplemen makanan yang banyak kandungan nutrisi dan gizi baik untuk kesehatan . Jangan lupa untuk  selalu memperhatikan kebersihan minuman dan makanan tatkala berada di Tanah Suci.  Minuman dan makanantidak bersih merupakan bagian sumber penyebab masuknya  penyakit. 

Tips Haji Sehat Selama Beribadah

Karena itulah  perlu diperhatikan secara baik dan  benar mengenai minuman dan makanan yang dikonsumsi para jamaah haji.  Hal ini dapat  dilakukan dengan cara para  jamaah haji membekali diri dengan air mineral botol atau jika ingin yang natural bisa dipilih air Zam zam. Air Zam zam tetap aman diminum sekalipun  mentah sebab banyak kandungan flouride tinggi yang dapat membunuh kuman.  Sayuran dan buah  segar sangat  membantu memasok tubuh dengan anti oksidan dan bioflafonoid, sedangkan khusus buah  jeruk (lemon)  dapat  memelihara  tubuh dari terinfeksi sekaligus melindungi dari  kuman-kuman penyakit.  
Pola makan teratur dan  sehat sangat perlu dijalani disaat  menjalankan  ibadah haji di tanah suci.  Bagi  jamaah haji yang mempunyai penyakit khusus dan selalu  tetap mengkonsumsi obat, jangan sampai terlupakan untuk  membawa obat pribadi.

Info Tips Haji Sehat


Bagi Anda yang ingin mengkonsultasikan mengenai persiapan ibadah haji ataupun mendaftar paket haji di Cheria Travel, Anda dapat menghubungi Kami ke :

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal SyariahGedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com

Jika ingin mendapatkan kumpulan tips haji bermanfaat lainnya bisa juga dengan mengunjungi Kami di :

Facebook : Cheria Tour Travel
Twitter : Cheriatour
Google + : Cheria Wisata

Semoga artikel Tips Haji ini dapat berguna bagi penunaian ibadah haji Anda di tanah suci nanti ya.



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Tips Haji Tetap Sehat ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://travel-haji-umrah-indonesia.blogspot.com/2013/07/tips-haji.html

Bookmark and Share

0 comments... Baca dulu, baru komentar

Post a Comment

Travel Cheria Tour

Travel Cheria Tour

Kantor Cheria Travel

Kantor Cheria Travel
Office: Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan Tel 021- 70620092 / 021-7372864 / 021-73888872 Mobile: 0812-98-570855 / 0815-84-350733
Jika Bermanfaat Rekomendasikan Situs Ini, Klik +1

Info Haji

Info Travel Haji dan Umrah Indonesia